Kamis, 15 Januari 2009

Bush , Pilih Mana : Tetap Bangga Diri Atau Diasingkan Seluruh Bangsa di Dunia Ini??




Presiden Amerika Serikat dalam konferensi pers perpisahannya Senin kemarin waktu setempat di Gedung Putih, menolak anggapan bahwa kepemimpinannya telah menjatuhkan moral bangsa Amerika di dunia internasional.


"Saya sama sekali tidak sepakat bahwa moral bangsa ini sudah hancur," kata Bush seperti dikutip AFP, Selasa (13/1).

"Mungkin rusak hanya untuk sebagian elite, namun rakyat masih memahami bahwa Amerika berdiri untuk kebebasan. Amerika adalah harapan besar.


Anda pergi ke Afrika, lalu tanyakan kepada orang Afrika tentang kedermawanan dan sikap toleran Amerika, pergi ke India dan China, tanyakanlah," tutur Bush.

Bush juga menyatakan dirinya tidak peduli dengan menurunnya popularitas di akhir masa jabatannya. Kebijakan perang, terutama di Irak dan Afghanistan menjatuhkan kredibilitas Bush di mata publik AS.

"Saya tidak khawatir dengan popularitas. Yang saya khawatirkan adalah konstitusi AS dan apa yang sedang dipikirkan musuh," katanya.

Presiden AS ke-43 ini berkilah bahwa apa yang dilakukannya semata-mata untuk menyelamatkan Amerika dari ancaman terorisme. Bush juga memperingatkan Obama bahwa pemerintahannya masih akan menghadapi ancaman teror di dalam negeri.

"Saya akan pulang ke Texas dan melihat cermin, betapa bangganya saya dengan telah mengabaikan suara sumbang dan kritikan. Saya hanya berusaha melindungi negeri ini," pungkasnya.


Demikianlah perkataan Bush dalam pidato akhir jabatannya, yang dalam hal ini dia merasa bangga telah menghancurkan banyak negara.... telah membunuh banyak umat manusia tidak berdosa.... dan memberikan harapan palsu kepada rakyat Amerika bahwa dunia sedang dibawah ancaman terorisme.....

Jika memang demikian adanya, sekarang mana buktinya??.... mana kenyatannya....

Betapa hanya anda (Bush) yang hidup dalam dunia khayal anda sendiri, ataukah anda paranoid??.... atau anda sangat kuat membela kepentingan satu kaum didunia ini??...

Andalah sendiri yang tahu jawabannya, karena anda bisa merasakan saat anda mengalami hal ini diantara pergaulan bangsa-bangsa didunia........
(Lihat Video)





Apakah Obama juga ingin diperlakukan semacam ini ???????..........



Kita akan lihat bersama ............. nanti..... pada saatnya..........

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Used Car Pictures. Powered by Blogger